Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menteri Susi Sempat Minder dengan Gelar Akademiknya

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri KKP dari Sharif Cicip Sutardjo kepada Susi Pudjiastuti di Gedung Mina Bahari Tiga, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (29/10/2014). Acara sertijab dihadiri seluruh pejabat eselon I, staf ahli menteri, dan eselon II Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Dalam sambutannya, Menteri KKP Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa dirinya sejak Selasa (28/10/2014) kemarinĀ sudah mulai bekerja dengan melakukan blusukan ke jajaran KKP.

"Saya juga sudah beraudiensi dan ngobrol dengan eselon satu. Saya mencoba menjajaki dan mengerti apa yang sudah dilakukan selama ini oleh Departemen Kelautan dan Perikanan (Kementerian Kelautan dan Perikanan, red)," kata Presiden Direktur PT Asi Pudjiastuti Marine Product itu.

Lebih lanjut, Susi mengungkapkan bahwa ada sedikit keraguan yang timbul dari dirinya saat mengumpulkan para direktur jenderal dan kepala bagian di kementeriannya.

"Tadinya sedikit ragu karena saya tahu semua eselon satu ini akademisi yang andal. Ada yang doktor dan profesor. Dengan ijazah sayalah, mau apa saya ngobrol dengan bapak-bapak? Tetapi, saya terkejut saya dapat berbicara dengan mereka sampai sore," ungkapnya yang disambut tepuk tangan oleh para tamu yang menghadiri acara sertijab.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: