Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menteri Susi: Saya Jadi Menteri Bukan Ingin Kaya dan Jadi Hebat!

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Wanita kelahiran Pangandaran pada 15 Januari 1965 ini memiliki gaya yang agak nyentrik dan bicaranya ceplas-ceplos.

Gaya yang sama pula ia tunjukkan saat menyampaikan kata sambutan di hadapan jajaran pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam acara serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Mina Bahari III, Kantor KKP, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Wanita pemilik Susi Air itu menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin dipanggil dengan sebutan ibu menteri. "Ibu menteri siapa ibu menteri? Kalau panggil Ibu Susi tahu saya," katanya yang disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Selain itu, Menteri Susi juga mengungkapkan alasan dirinya menerima tugas dan tanggung jawab sebagai menteri bukan ingin mengejar kekayaan dan menjadi hebat.

"Saya terima pekerjaan ini karena pengalaman saya 33 tahun baik di dunia perikanan dan 10 tahun di dunia penerbangan diharapkan bisa membantu Indonesia menjadi lebih baik," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: