Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ingin Tambah Romantis? Lakukan Posisi Seks Ini Ladies

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setiap orang mempunyai kesukaan yang berbeda-beda dalam posisi seks. Posisi hot dan liar tentu sangat disukai banyak pasangan karena memang menyenangkan. Tetapi, cobalah sekali-kali melakukan posisi seks yang romantis dan lembut untuk menambah romansa Anda dan suami.

Belum tahu posisi apa saja yang bisa membangkitkan romansa Anda? Tenang, kali ini kami akan mencoba untuk menyuguhkan beberapa referensi posisi seks paling romantis yang bisa Anda coba. Seperti dilansir idiva.com, Rabu (29/10/2014), berikut ini posisi yang bisa Anda lakukan.

Spoon With Love
Posisi ini tak hanya romantis, namun juga sangat nyaman. Berbaringlah dan biarkan suami memeluk Anda dari belakang. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang. Biarkan suami melakukan semua yang dia inginkan dan nikmati malam yang benar-benar romantis dan manis.

Cengkeram
Posisi ini super intim dan juga panas. Anda bisa melakukan ini di bathtub. Jika tidak, Anda bisa menggunakan tempat tidur Anda. Berbaringlah telentang dan angkat tangan ke atas kepala dan berpegangan pada tempat tidur atau tepi bathtub. Minta suami untuk melakukan gaya misionaris. Ini akan memberikan sensasi yang luar biasa.

Angka Delapan
Berbaringlah telentang di lantai lalu gunakan beberapa bantal dan tempatkan di bawah pantat Anda. Tekuk lutut Anda dan buka sedikit kaki Anda. Minta suami Anda untuk membentuk posisi angka delapan dan biarkan ia melakukan penetrasi dengan lembut.

Duduk
Minta suami Anda untuk duduk di lantai atau tempat tidur atau sofa. Minta ia untuk menyilangkan kakinya. Naik ke pangkuannya dan berlututlah, berpeganganlah pada bahunya. Jaga agar tubuh Anda tetap dekat dengan tubuh suami untuk merasakan keintiman yang benar-benar super.

Slide
Posisi ini seperti posisi misionaris, namun Andalah yang memegang kendali. Bergeraklah dengan lembut dan goda suami Anda. Lakukan hal-hal romantis. Belai rambutnya, cium seluruh tubuhnya, dan rasakan malam yang sangat romantis antara Anda dan suami.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: