Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Promosikan Pasar Modal Tanah Air, BEI Gandeng Perusahaan Asal Jepang

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan kerja sama dengan perusahaan percetakan asal Jepang, yakni Takara Printing Co Ltd dalam rangka penyelenggaraan sosialisasi proses dan regulasi terkait IPO dan pencatatan saham di pasar saham Tanah Air.

Direktur Utama BEI Ito Warsito mengatakan kerja sama bersama Takara Printing Co Ltd yang listing di Tokyo Stock Exchange ini merupakan salah satu upaya BEI untuk mengundang investor asal Jepang masuk ke pasar modal Tanah Air

"Kerja sama dengan Takara Printing ini untuk mengembangkan dan menarik perhatian perusahaan, investor, dan pihak-pihak pelaku pasar modal potensial yang ada di Jepang," kata Ito di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Lebih lanjut, Ito mengatakan kerja sama ini juga diharapkan dapat menarik minat perusahaan Jepang yang ada di Indonesia untuk menempatkan modal di bursa saham domestik.

"Dengan diresmikannya kerja sama BEI dan Takara diharapkan ada penambahan jumlah perusahaan tercatat di Indonesia serta peningkatan investor dari Jepang yang akan berpartisipasi di pasar dalam negeri," paparnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: