Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menpan RB Enggan Berkomentar Terkait Moratorium CPNS

Warta Ekonomi -

WE Online, Sukabumi - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Yuddy Chrisnandi enggan berkomentar terkait moratorium penerimaan calon pegawai negeri sipil selama lima tahun.

"Di akhir pekan ini, pertanyaan rekan-rekan wartawan jangan yang berat-berat ya, apalagi sampai menanyakan tentang moratorium penerimaan CPNS," kaya Yuddy saat hendak menjawab wawancara dengan sejumlah wartawan di sela acara inspeksi mendadak (sidak) di Sukabumi, Sabtu (1/11/2014).

Menurut Yuddy, di akhir pekan ini adalah waktunya untuk berkomunikasi langsung dengan rakyat dan membaur di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, ia juga meminta kepada wartawan agar mewawancara dirinya sesuai dengan agenda kerjanya pada hari ini yakni sidak ke sejumlah kantor di Sukabumi yakni di Mapolres Sukabumi Kota dan Balai Besar Pengembangan Budidaya Air Tawar (BBPAT).

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa pada hari ini agendanya adalah sidak dan akan kembali dilakukan di daerah-daerah lain. Sehingga alangkah baiknya, wartawan yang menunggu sejak pukul 10.00 WIB menanyakan tentang bagaimana pelayanan yang harus diberikan oleh aparatur birokrasi kepada rakyat.

Bahkan dalam sidak tersebut, Yuddy sempat berseloroh bahwa sidaknya di BBPBAT ini bukan ingin melangkahi wilayah kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, tetapi ia hanya ingin melihat kinerja para aparatur negara di Sukabumi yang salah satunya di BBPBAT.

"Bu Susi sedang pulang kampung saat ini ke Pangandaran, Jawa Barat tetapi tidak apa-apakan saya sidak di wilayah kerjanya," tambah Yudi sambil meminta nomor telepon seluler Menteri KKP RI tersebut.

Usai sidak, Yuddy pun langsung melanjutkan perjalanan kerjanya ke sejumlah tempat di Kota dan Kabupaten Sukabumi serta menemui kader-kader dari Partai Hanura. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: