Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Semangat Generasi Muda, AHM Gelar 'Honda Fiesta 2014'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan beragam kegiatan bersama generasi muda di seluruh Indonesia dalam acara bertajuk Honda Fiesta 2014. Dalam acara ini para pemuda Indonesia bersama-sama melakukan pembersihan serta pengecatan ikon-ikon kota di wilayah masing-masing.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan Honda Fiesta diadakan dengan harapan dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang.

"Sejalan dengan semangat Satu Hati kami terus berupaya menemani masyarakat, termasuk para generasi muda beraktivitas dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya mencetak beragam prestasi di berbagai bidang. Berdasarkan keyakinan ini, kegiatan Honda Fiesta tahun ini kami gelar dengan menggandeng para generasi muda untuk bersama-sama membangun bangsa melalui kepeduliannya terhadap budaya dan sesama," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Honda Fiesta tahun ini mengambil tema Pestanya Generasi Juara sebagai salah satu dukungan terhadap perwujudan mimpi generasi muda dalam mencapai mimpi menjadi juara di segala bidang yang digeluti. Tema yang dilandasi semangat sumpah pemuda ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang melibatkan kepedulian generasi muda terhadap budaya dan sesama.

Kepedulian terhadap budaya diterjemahkan melalui pembersihan ataupun pengecatan ulang ikon-ikon kota seperti Istana Maimun, Medan; Tugu Zapin, Riau; Tugu Gajah, Lampung; Tugu  Muda, Solo; Monumen Pangsa Sudirman, Banyumas; Monumen Kapal Selam, Surabaya; Benteng Heritage, Tangerang; Rumah Soekarno, Rengasdengklok; Monumen Bajra Sandi, Denpasar; Taman Fort Rotterdam, Makassar; dan ikon-ikon kota lainnya.

AHM bersama masyarakat juga menggalang dana yang hasilnya akan diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan di wilayah Indonesia timur melalui Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). Penggalangan dana dilakukan dengan mengonversi setiap peserta tes motor Honda pada acara Honda Fiesta dengan nominal Rp 5.000. AHM menargetkan dapat memberikan bantuan beasiswa kepada sekitar 100 anak-anak.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: