Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penjualan Motor Honda di IMOS 2014 Lampaui Target

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri keikutsertaannya pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 dengan melampui target penjualan setelah berhasil untuk menjual sebanyak 677 unit motor dari target penjualan sebanyak 500 unit motor.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengapresiasi sambutan positif pengunjung IMOS 2014 terhadap jajaran model sepeda motor terbaik Honda yang disajikan selama pameran ini berlangsung. Pencapaian penjualan yang jauh melampaui target perusahaan ini merupakan salah satu bukti besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan teknologi terbaik yang dimiliki Honda.

"Kami tidak menyangka sambutan pengunjung IMOS 2014 sangat luar biasa terhadap produk-produk Honda. Terima kasih untuk kepercayaannya memilih sepeda motor Honda dalam menemani aktivitasnya sehari-hari. Tentunya, kami akan terus menyuguhkan produk dan layanan terbaik Honda untuk menemani dan memuaskan para konsumen Honda di seluruh Indonesia," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Pada ajang IMOS 2014 jenis motor skutik mendominasi penjualan Honda dengan angka 514 unit atau 76% dari total penjualan sepeda motor Honda. Model motor sport Honda juga menarik minat konsumen dengan jumlah pembeli 105 unit atau 15,5% dan sisanya sebanyak 58 unit dihasilkan dari segmen bebek. 

Selain itu, pada ajang in, para pengunjung mengapresiasi kehadiran dan beragam penjelasan teknologi global Honda eSP (enhanced smart power) di booth Honda. Pengunjung menyimak penjelasan teknologi yang sejak tahun 2012 disematkan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario Techno 125 PGMFI.

Thomas mengatakan kehadiran AHM di ajang IMOS 2014 berhasil untuk memikat pengunjung seiring dengan terpilihnya booth Honda sebagai booth terbaik pilihan pengunjung. Booth Honda yang mengusung tema One Heart One Indonesia dikemas dalam tiga zona booth, yaitu New AT World, Racing Technology, dan Sophisticated Sporty.

"Dengan semangat Satu Hati, AHM hadir dengan harapan dapat semakin mendekatkan para pengunjung pameran ini dengan beragam produk terbaik dan teknologi terbaru Honda. Penghargaan sebagai booth terbaik ini menunjukkan upaya kami untuk semakin dekat dengan masyarakat semakin terwujud," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: