Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHM Berikan Liburan Ala Selebriti bagi Pengguna Honda Vario

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi kepada para pengguna sepeda motor Honda Vario dengan mengajak berlibur ala selebriti bersama brand ambassador Honda Vario Daniel Mananta. Dalam kegiatan ini para pengguna Honda Vario mengunjungi berbagai destinasi wisata populer di Singapura.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A Indraputra mengatakan pengguna Honda Vario ini merupakan konsumen yang berkontribusi dalam membuat penjualan Honda Vario terus meningkat.

"Mereka membeli Honda Vario series karena mereka mengagumi kelebihan yang dimiliki oleh motor Honda ini sebagaimana mereka mengagumi para selebriti. Popularitas Honda Vario series sebagai selebriti skutik di Indonesia memberikan inspirasi bagi AHM untuk memberikan pengalaman layaknya selebriti bagi para pecinta Honda Vario melalui perjalanan wisata spesial di Singapura," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Minggu (9/11/2014).

Liburan ala selebriti diusung AHM melalui program Vario Seleb Party pada 8-10 Oktober 2014 di Singapura. Sebanyak delapan pengguna Honda Vario yang beruntung terpilih melalui aktivitas bersama Honda Vario di Tanah Air, yaitu lomba foto bersama Honda Vario dan undian Vario Roadshow di 27 lokasi pada periode September-Oktober 2014.

Para pengguna Honda Vario tersebut selama tiga hari diberangkatkan AHM ke Singapura untuk mengunjungi tempat-tempat, seperti Garden by The Bay, Universal Studio, dan Marina Bay Sand. Mereka bermalam di hotel bintang lima yaitu Hotel Hilton. Selain itu, mereka berkesempatan untuk mengeksplorasi lokasi wisata belanja di Mustafa Little India, Bugis Street, China Town, dan Chocolate Gallery.

Kemudian pengguna tersebut menikmati makan malam mewah di KT’S Grill. AHM pun memanjakan pecinta skutik kelas atas Honda ini dengan mengajak mereka menikmati pertunjukan Wings of Time dan Wonderful Laser Show.

A Indraputra menjelaskan bahwa berdasarkan data Asosiasi Sepedamotor Indonesia (AISI), selama periode Januari-Oktober 2014 Honda Vario series telah terjual sebanyak 1.205.567 unit atau tumbuh 10% persen dibandingkan penjualan di periode yang sama pada tahun 2013.

"Dalam dua tahun terakhir AHM telah meluncurkan dua produk terbaik Honda Vario series bagi konsumen Indonesia, yaitu Honda Vario 125 CBS Idling Stop dan New Honda Vario FI yang telah disematkan beragam teknologi terbaik di kelasnya," jelasnya.

Ia menambahkan Honda Vario series telah dilengkapi kecanggihan eSP engine (enhanced smart power) yang merupakan mesin matik terbaru Honda yang mampu meningkatkan performa mesin. Selain itu, Honda Vario 125 CBS Idling Stop dilengkapi dengan fitur advanced berupa teknologi idling stop system (ISS). Sedangkan, New Honda Vario FI hadir sebagai pelopor pengaplikasian fitur answer back system dan dual keen eyes LED headlight.

"Semua produk sepeda motor Honda telah mengaplikasikan teknologi injeksi ramah lingkungan PGM-FI termasuk pada Honda Vario series. Dengan mengimplementasikan teknologi Honda PGM-FI, semua produk sepeda motor injeksi Honda berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: