Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tidak Hanya Dirjen Pajak, Kemenkeu Juga Lelang Tiga Posisi Ini

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Tidak hanya untuk posisi Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak, namun Kementerian Keuangan juga melakukan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF), staf ahli bidang organisasi, birokrasi, dan teknologi informasi, serta staf ahli bidang penerimaan negara seperti yang tercantum dalam surat nomor 02/PANSEL/2014 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I.a dan I.b) di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun 2014 dan Tahun 2015.

Pendaftaran sendiri dapat dilakukan secara online mulai tanggal 12 November 2014 sampai dengan 21 November 2014 pada website www.kemenkeu.go.id atau www.seleksijabatan-terbuka.kemenkeu.go.id.

Setelah melakukan pendaftaran online, para pelamar diwajibkan untuk mengirimkan surat lamaran beserta dokumen persyaratan administrasi ke dalam satu amplop tertutup dan ditujukan kepada Wakil Menteri Keuangan selaku Ketua Panitia Seleksi melalui PO BOX 1000 JKP 10000 paling lambat 21 Nobember 2014 (cap pos).

"Jadi, besok (hari ini) kami mengundang untuk seleksi eselon I untuk Dirjen pajak, Kepala BKF, dan dua staf ahli. Jadi, ada empat tempat," ungkap Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo di Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: