Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MasterCard Manjakan Wisatawan untuk Nikmati Liburan di Bali

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - MasterCard Indonesia kembali meluncurkan program “MasterCard Destination Bali” terbaru pada hari ini, Jumat (14/11/2014) di Shangri-La Hotel, Jakarta. Program yang dilakukan untuk ketiga kalinya ini, akan memanjakan para wisatawan yang memiliki kartu MasterCard untuk menikmati perjalanan dan menemukan tempat-tempat terbaik yang ada di pulau Dewata, Bali, mulai dari shopping, dining, hotel, spa serta tempat-tempat wisata menarik lainnya dengan keuntungan-keuntungan terbaik.

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia sangat senang dapat terus memberikan dukungan kepada perkembangan wisata di tanah air melalui program MasterCard Destination Bali 2015 ini.

“MasterCard Destination Bali merupakan program tahunan yang diharapkan mampu memberikan kenangan yang tak ternilai (priceless memories) bagi para pemilik kartu MasterCard saat berkunjung ke Bali. Dalam meluncurkan program ini MasterCard juga mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Bali dan Mobiliari group yang bertindak sebagai publisher. Program ini berlaku untuk seluruh produk MasterCard seperti, kartu kredit MasterCard Classic, Gold, Titanium, Platinum,” jelas irni.

Program kali ini menurut Irni, akan mengklasifikasikan lima kegiatan yaitu: Stay & Relax, Dine, Shop, Attractions dan Starwood Everyday Offering yang memberikan informasi terbaru mengenai cara menikmati hotel, spa, restoran, acara hiburan dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya secara ekslusif di seluruh penjuru pulau Bali.

Mulai tahun ini juga diresmikan satu lini kegiatan baru, MediSpa yang memberikan penawaran terbaik untuk perawatan tubuh. Dengan partisipasi dari 150 mitra merchant, para pemilik kartu MasterCard akan menikmati penawaran harga spesial dan diskon eksklusif hingga 60 persen.

“Dengan jumlah mitra merchant, aplikasi dan lini kegiatan yang terus bertambah kami yakin program ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pemegang kartu MasterCard, baik wisatawan lokal maupun asing,” papar Irni.

Untuk terus memberikan nilai tambah dan mempermudah seluruh pemegang kartu MasterCard, pada kesempatan kali ini MasterCard juga meluncurkan mobile application: MasterCard Destination Bali yang akan membantu wisatawan untuk menemukan penawaran menarik di seluruh mitra merchant MasterCard di pulau Dewata. Aplikasi tersedia untuk platform iOS dan Android, serta dapat diunduh di Apple Store dan Play Store mulai awal bulan depan.

Berdasarkan penelitian MasterCard Global Destination Cities Index 2014, Bali diprediksikan menarik tiga kali lebih banyak pengunjung hingga lebih dari 5,7 juta pengunjung dibandingkan dengan Jakarta. Pertumbuhan pengunjung itu juga diperkirakan akan terus tumbuh diatas 6,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: