Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Putin Tinggalkan Australia Lebih Cepat

Warta Ekonomi -

We Online, Brisbane - Presiden Rusia Vladimir Putin meninggalkan Australia Ahad setelah menghadiri KTT G-20 di mana ia menghadapi kecaman pedas Barat menyangkut krisis Ukraina, dan mengatakan ia pulang agak cepat karena ia perlu lebih banyak tidur.

Orang kuat Rusia itu, pemegang sabuk hitam yudo, meninggalkan Australia sebelum pernyataan akhir perundingan-perundingan akhir pekan dikeluarkan, tetapi ia menghadiri jamuan makan siang mengakhiri forum tahunan itu dan memuji diskusi-diskusi itu "konstruktif".

Berbicara dalam satu jumpa pers sebelum bertolak dari Brisbane, ia mengucapkan terima kasih kepada Perdana Menteri Australia Tony Abbott sebagai tuan rumah KTT itu, kendatipun perdana menteri Australia itu mengancam akan menantang dia menyangkut penembakan jatuh satu pesawat MH17 milik maskapai penerbangan Malaysia Airlines di Ukraina Juni.

Putin menambahkan dalam pernyataan yang disiarkan kantor berita RIA Novosti bahwa keputusannya untuk meniggalkan Brisbane lebih cepat tidak ada kaitannya dengan ketegangan menyangkut Ukraina.

Bahkan ia mengatakan ia ingin lebih banyak tidur menjelang pulang untuk bekerja sehari penuh, Senin.

"Kami membutuhkan waktu sembilan jam terbang dari sini ke Vladivostok dan sembilan jam lagi dari Vladistok ke Moskow," katanya.

"Kemudian kami harus pulang ke rumah dan kembali bekerja Senin, Diperlukan tidur setidaknya empat sampai lima jam. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: