Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Boateng Absen Saat Jerman Hadapi Spanyol

Warta Ekonomi -

WE Online -  Bek Jerman Jerome Boateng merupakan pemain terkini dari tim juara Piala Dunia itu yang harus absen pada pertandingan persahabatan melawan Spanyol yang akan dimainkan pada Selasa di Vigo, ketika daftar cedera pemain asuhan pelatih kepala Joachim Loew terus bertambah.

Bek tengah Boateng mengalami cedera betis dan bergabung dengan rekan setimnya Manuel Neuer, yang mengalami cedera lutut pada Sabtu, yang akan absen pada pertandingan persahabatan melawan sang juara Eropa.

Loew telah memanggil bek Wolfsburg Robin Knoche (22) yang belum pernah memperkuat timnas sebagai pengganti Boateng, namun ia hanya akan memiliki 11 dari 23 pemain yang menghuni tim yang memenangi Piala Dunia di Brazil empat bulan silam.

Ia telah kehilangan sejumlah gelandang yakni Cristoph Kramer, Andre Schuerrle, Bastian Schweinteiger, sehingga hanya ada lima pemain pilihan pertama yakni Sami Khedira, Benedikt Hoewedes, Mario Goetze, Toni Kroos, dan Thomas Mueller, di tim Loew.

Dari 23 pemain yang awalnya terpilih, hanya 17 yang merupakan pemain lapangan dan dua kiper yang mengisi tim Jerman untuk pertandingan internasional terakhir mereka pada 2014.(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: