Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Kedua Rakernas REI, Bahas Kepastian Hukum dalam Pembangunan Perumahan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Para pengembang yang tergabung dalam Realestat Indonesia (REI) menyelenggarakan agenda tahunan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) REI 2014 pada 18-20 November 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Dalam hari kedua Rakernas REI akan diadakan seminar yang berjudul Implementasi Kebijakan dan Kepastian Hukum dan Pembangunan Perumahan.

Seminar ini akan diisi dengan sejumlah narasumber di antaranya Direktur Jenderal Pajak yang diwakili Direktur Peraturan Perpajakan Direktorat Jenderal Pajak John Hutagaol, Kepala Departemen Penelitian dan Pengaturan Perbankan OJK Gandjar Mustika, serta Ketua DPD yang diwakili Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad.

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy mengatakan rangkaian kegiatan Rakernas REI ini diharapkan dapat memberi masukan kepada pemerintahan baru yang telah terbentuk, khususnya dalam sektor perumahan.

"Era Indonesia baru banyak program pemerintah yang prorakyat yang harus didukung sehingga supaya program tersebut bisa optimal maka pengambil kebijakan dan pemangku kepentingan mesti sering bertemu untuk menyamakan persepsi. Saat ini beberapa kebijakan/regulasi yang dibuat sudah tidak lagi sesuai dengan iklim usaha dan kenyataan di lapangan. Akhirnya banyak kendala yang terjadi, khususnya dalam penyediaan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR)," jelas Eddy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: