Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Giroud Siap Kembali Perkuat Arsenal

Warta Ekonomi -

WE Online - Penyerang Arsenal Olivier Giroud berada dalam kondisi bugar untuk menghadapi Manchester United pada pertandingan Liga Utama Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu (22/11), setelah pulih dari patah tulang kaki, demikian diumumkan pelatih Arsene Wenger pada Kamis.

Pemain internasional Prancis berusia 28 tahun itu untuk sementara dinyatakan absen sampai tahun depan setelah mengalami patah kaki saat melawan Everton pada Agustus, namun ia sekarang telah siap kembali bermain.

"Ia masuk ke dalam jadwal untuk tiga atau empat pekan mendatang," kata Arsene Wenger kepada situs resmi klub. "Awalnya kami berencana menariknya kembali untuk kompetisi pada awal tahun depan. Maka ia satu bulan lebih cepat (untuk kembali)." Mikel Arteta juga telah kembali bugar setelah diganggu masalah otot paha belakang, namun Wenger mengatakan bahwa Laurent Koscielny (Achilles) dan Mathieu Debuchy (pergelangan kaki) masih memerlukan "sekitar tiga pekan lagi untuk kembali berlatih penuh bersama tim." Pengatur permainan asal Jerman Mesut Ozil (cedera lutut) dan kiper pelapis David Ospina (paha) masih harus absen untuk kurun waktu yang lebih lama.(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: