Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Schweinsteiger Kembali Ke Tim Bayern Setelah Cedera Lama

Warta Ekonomi -

WE Online - Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger dimasukkan dalam daftar anggota tim juara Jerman itu untuk pertandingan Liga Jerman melawan Hoffenheim pada Sabtu setelah dinyatakan bugar, menyusul absen panjang dirinya akibat cedera.

Kapten Jerman itu tidak bermain di pertandingan kompetitif untuk tim Bavaria sejak final Piala Dunia pada Juli, di mana ia absen akibat cedera lutut.

"Bastian dimasukkan dalam tim dan itu merupakan kabar baik," kata pelatih Bayern Pep Guardiola kepada para pewarta pada Jumat. "Ia kembali dan itu berarti tambahan satu pemain lagi di tim kami." Bagaimanapun, Guardiola tidak yakin apakah sang pemain akan masuk dalam tim inti.

"Saya belum tahu apakah ia akan bermain dari awal," ucapnya.

Kembalinya gelandang bertahan berusia 30 tahun itu terjadi pada saat yang sangat tepat, di mana kapten Bayern Philipp Lahm diharuskan absen selama berbulan-bulan karena mengalami patah pergelangan kaki pada pekan ini.

"Ia merupakan pemain saya yang paling penting dan ini membuat sangat sulit bagi kami," kata pria Spanyol itu perihal absennya Lahm.

Bayern, yang memuncaki klasemen Liga Jerman dengan keunggulan empat angka, juga kehilangan David Alaba, Thiago Alcantara, dan Javi Martinez, serta Holger Badstuber.

Bayern, yang telah mengamankan posisi teratas di grup dan mengunci tiket fase gugur Liga Champions, akan melawat ke markas Manchester City pada Selasa.(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: