Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tersangka Pembunuhan di Parkiran Bandara Soekarno-Hatta Tiba di Jakarta Hari Ini

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-JAH, tersangka pembunuhan terhadap wanita bernama Sri Wahyuningsih, dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Sabtu sore ini dari Nabire, Papua.

"Dijadwalkan (JAH) akan tiba di Jakarta pukul 17.00 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta Sabtu.

Rikwanto mengatakan JAH bersama dua anggota Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang menjemputnya, berangkat dari Papua sekitar pukul 10.00 WIB menuju Jakarta.

Setibanya di Jakarta, JAH akan menjalani pemeriksaan intensif guna mengungkap motif pembunuhan terhadap Sri Wahyuningsih di Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pemeriksaan itu terkait dengan penemuan sesosok jasad wanita yang kemudian diketahui bernama Sri Wahyuningsih dalam keadaan terbujur kaku di kursi depan sebelah kiri mobil Honda Freed bernomor polisi B-136-SRI yang terparkir di pelataran parkir Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta Rabu (19/11).

Melalui penelusuran, anggota Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Polres Nabire kemudian membekuk teman dekat Sri bernama JAH yang diduga sebagai pelakunya pada Kamis (20/11).

Polisi menciduk JAH yang diduga melarikan diri ke rumah istrinya di Nabire Papua usai membunuh Sri dengan cara mencekik leher korban. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: