Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Crystal Palace Menang 3-1 Atas Liverpool

Warta Ekonomi -

WE Online - Crystal Palace menambah penderitaan Liverpool di Selhurst Park, ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 pada pertandingan Liga Utama Inggris pada Minggu, enam bulan setelah secara efektif mengakhiri harapan klub Inggris utara itu untuk meraih gelar ketika mereka bermain imbang 3-3.

Kemenangan Palace, yang didapat melalui gol-gol Dwight Gayle, Joe Ledley, dan tendangan bebas dari Mile Jedinak, membuat Liverpool menelan kekalahan ketiga secara beruntun di liga setelah Rickie Lambert membukukan gol pertamanya untuk Si Merah yang membawa mereka unggul pada menit kedua.

Gayle menyamakan kedudukan pada menit ke-17 ketika tembakan Yannick Bolasie membentur tiang gawang dan mengarah ke dirinya. Ledley mengubah skor menjadi 2-1 melalui sepakan jarak dekat pada menit ke-78, dan Jedinak mengamankan tiga angka melalui tendangan bebas melengkung.

Kemenangan ini membawa Palace mengumpulkan 12 angka ketika mereka meninggalkan zona degradasi dan menuju ke peringkat ke-15, hanya tertinggal dua angka dari Liverpool yang turun dari posisi ke-12 menuju posisi ke-14.

Liverpool sempat unggul 3-0 atas Palace pada Mei dan berada di jalur untuk meraih gelar liga perdananya sejak 1990, namun tuan rumah mencetak tiga gol jelang akhir untuk memaksakan hasil imbang, hasil yang secara efektif membuat Manchester City melenggang mulus untuk meraih gelar juara.

Hull City akan bermain melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan kedua yang dilangsungkan Minggu.(Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: