Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertumbuhan Melesat, TMLI Masuk Rekor Bisnis

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meraih prestasi sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan tingkat pertumbuhan premi tertinggi tahun 2013-2014 dari Rekor Bisnis (Rebi) ke-12.

Presiden Direktur TMLI David John Beynon mengatakan penghargaan dari Rebi ini adalah hal yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi TMLI.

"Kami bangga TMLI mendapatkan kepercayaan untuk menerima Rekor Bisnis ini. Ini adalah pengakuan luar biasa mengingat kehadiran kami belum genap dua tahun di Indonesia. Dengan prestasi ini tentu semakin mendorong kami untuk maju dan menempatkan TMLI dalam jajaran 10 besar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Senin (24/11/2014).

Acara ReBi ke-12 sesi ke-2 kali ini diikuti oleh 20 perusahaan yang berasal dari berbagai lini usaha. Prestasi ini diperoleh setelah TMLI berhasil dalam meyakinkan dan membuktikan klaim prestasi rekornya sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan tingkat pertumbuhan premi tertinggi tahun 2013-2014 lewat berbagai argumen dan data pendukung di hadapan dewan juri pada tanggal 13 Agustus 2014.

Beberapa dewan juri Rebi yang terlibat dalam penilaian TMLI di antaranya adalah pakar pemasaran Handi Irawan, Pemimpin Redaksi Koran Sindo Sururi Alfaruq, Presiden Asosiasi Analis Pasar Investasi & Perbankan Adler Manurung, dan Managing Partner of Management Consultant BEDA & Company Alberto D Hanani.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: