Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sharp Sebut Produknya Kebal oleh Pemadaman Listrik

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menjamin pemadaman listrik yang sering terjadi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tidak akan mempengaruhi kualitas produk yang dihasilkan oleh perusahaan itu.

"Sharp menciptakan produk dengan kualitas tinggi dan bisa menyesuaikan dengan kondisi daerah yang sering mengalami pemadaman listrk," kata Senior General Manager Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia Masahito Matsumura di Manado, Senin (24/11/2014).

Masahito mengatakan Sharp menciptakan produk yang diharapkan mampu menyesuaikan dengan kondisi wilayah dan masyarakatnya.

"Saat ini ada produk lemari pendingin yang dikeluarkan Sharp yang dapat mendinginkan makanan hingga lima jam setelah listrik padam," katanya.

Ia menyebutkan masyarakat Manado dan sekitarnya tidak perlu khawatir dengan produk Sharp karena mampu memberikan solusi dari permasalahan yang sering terjadi seperti pemadaman listrik. Sharp, katanya, selalu mengeluarkan produk dengan teknologi canggih dan fasilitas ramah lingkungan serta didukung oleh tenaga kerja yang ahli untuk menghasilkan produk dengan kualitas Takumi.

"Sharp akan terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk berkualitas guna memuaskan konsumen," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: