Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peminat Semangat Astra Terpadu untuk 'Indonesia Awards' Terus Meningkat

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Direktur PT Astra International Tbk (ASII) Prijono Sugiarto mengatakan jumlah peminat calon penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu untuk (Satu) Indonesia Awards terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Pada tahun ini jumlahnya mencapai 1.833 atau mengalami kenaikan sebesar 14% dibanding tahun sebelumnya," katanya di Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Tercatat, pada tahun 2010 lalu peminat masih berjumlah 120 orang dan tahun berikutnya pada 2011 menjadi 492 orang. Kemudian secara berturut-turut pada pada tahun 2012 dan 2013 angka itu terus meningkat menjadi 1.088 dan 1.606 orang.

"Artinya, dalam lima tahun (sejak 2010 sampai 2014) jumlah peminat Satu Indonesia Awards ini melonjak 1,427%. Ini suatu peningkatan yang luar biasa dan membanggakan kita semua," terangnya.

Ia menjelaskan apresiasi Satu Indonesia Awards ini merupakan apresiasi bagi individu generasi muda yang berusia maksimal 35 tahun dalam berkarya dan memberikan manfaat berkesinambungan minimal selama dua tahun bagi masyarakat sekitarnya dalam bidang pendidikan, lingkungan, usaha kecil dan menengah (UKM), kesehatan, serta teknologi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: