Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BEI Awasi Perdagangan Saham CPRO

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pihak PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa saat ini sedang mengawasi perdagangan saham PT Central Proteinaprima Tbk (CPRO) karena terjadi peningkatan harga dan aktivitas transaksi saham CPRO yang di luar kebiasaan dibandingkan periode sebelumnya (unusual market activity/UMA).

Hal ini disampaikan oleh PH KA Divisi Pengawasan Transaksi Zakky Ghufron dalam keterbukaan informasi BEI di Jakarta, Selasa (25/11/2014).

"Kami mengimbau para investor untuk terus mencermati kinerja CPRO, memperhatikan jawaban atas permintaan bursa, mengkaji kembali rencana aksi korporasinya, dan mempertimbangkan dalam pengambilan keputusan investasi," katanya.

Menurut Zakky, pengumuman UMA ini tidak serta-merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

Tercatat, saham produsen dan pengolah udang pada penutupan perdagangan hari ini melemah 5 poin atau 6,41 persen jadi Rp 73 per saham pada pada 4 November. Saham CPRO masih di posisi Rp 50 per saham.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: