Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jabra Evolve Dapat Tingkatkan Konsentrasi dalam Bekerja

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Jabra yang merupakan produsen global untuk solusi audio kembali menghadirkan produk inovasi lewat headset terbaru, yaitu Jabra Evolve.

Produk ini merupakan seri pertama headset profesional yang diklaim mampu mendukung komunikasi aktif yang dibutuhkan bagi para karyawan. Kehadiranya menjadi solusi bagi pekerja di kantor terbuka karena dari hasil studi menyebutkan 69% responden mengatakan gangguan di kantor terbuka berdampak negatif pada kinerja mereka dan Evolve hadir dengan teknologi noise-cancellation canggih yang memungkinkannya meredam suara dari luar.

"Hasil studi kami menyimpulkan para karyawan yang aktif berkomunikasi bekerja merasa terganggu setiap 10 menit. Solusi headset Jabra Evolve menciptakan sebuah zona konsentrasi personal yang lengkap untuk lebih meningkatkan konsentrasi dan fokus serta kepuasan bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang semakin terbuka, bising, dan mengganggu," ujar Managing I Jabra untuk wilayah ASEAN Ben Samman di Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Jabra seri terbaru hadir di Indonesia dengan lima seri headset, yakni Jabra Evolve 80, 65, 40, 30, dan 20. Perangkat ini didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengguna mainstream sambil terus memperkuat kemampuan perusahaan dalam hal meningkatkan produktivitas dan akan dipasarkan melalui dua distributor, yakni Hadasah dan Astrindo Starvision yang sejak dua tahun ini menjadi distributor resmi Jabra di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: