Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Enseval Anggarkan Capex Rp 200 Miliar Tahun Depan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Enseval Putera Megatrading Tbk (EPMT) berencana akan menganggarkan dana belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 200 miliar pada tahun 2015.

Direktur Keuangan PT Enseval Putera Megatrading Amelia Bharata mengatakan dana capex akan dipergunakan perseroan untuk mengembangkan bisnisnya pada tahun depan.

"Seluruh dana capex pada tahun depan akan bersumber dari kas internal perusahaan," ujar Amelia di Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Menurut Amelia, dana capex tersebut akan dipergunakan untuk memperluas jaringan distribusi dengan membuka empat cabang baru dan 13 sales office.

Saat ini perseroan memiliki cabang di Bandung dan Bima. Sedangkan, sales office akan berada di Subang, Sumedang, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Blora, Klaten, Sukoharjo, Situbondo, Lumajang, Pasuruan, Tulungagung, dan Sidikalang. "Ke depan pada tahun 2015 kami akan buka kantor cabang di Sibolga dan Sorong," tambahnya.

Selain untuk memperluas jaringan, dana capex juga akan digunakan untuk pengembangan sistem teknologi informasi, distribution finance, dan operasional perseroan.

"Kami akan melakukan pengembangan terhadap sistem IT. Terkait operasional, kami akan terapkan penggunaan hotline 500095 secara nasional, menyelesaikan pembangunan regional distribution centre di Jakarta, dan melanjutkan peremajaan gedung serta gudang cabang," jelasnya.

Pada tahun ini Amelia menyebutkan perseroan menginvestasikan dana sebesar Rp 170 miliar untuk dana belanja modal.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: