Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bahas Proyeksi Ekonomi RI 2015, Indef Gelar Seminar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Tantangan pemerintahan Jokowi-JK, khususnya dalam lima tahun ke depan terbilang cukup kompleks. Beberapa warisan persoalan ekonomi telah menunggu untuk dituntaskan, seperti perlambatan pertumbuhan ekonomi domestik dan pengaruh ekonomi global menjadi bagian pokok yang harus diselesaikan.

Maka dari itu dibutuhkan komitmen, keseriusan, serta konsistensi pemerintah untuk menghadapi serta menyelesaikan berbagai tantangan dan hambatan yang akan dihadapi perekonomian Indonesia pada tahun 2015. 

Berlatar belakang tersebut, lembaga Institute for Development Economy and Finance (Indef) pada hari ini menyelenggarakan seminar bertajuk Evaluasi dan Proyeksi Ekonomi 2015: Tantangan Kabinet Kerja Memenuhi Ekspetasi di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Dari susunan jadwal yang diterima Warta Ekonomi, seminar akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diisi pembicara antara lain Ahmad Erani Yustika, Enny Sri Hartati, Faisal Basri, Aviliani, serta keynote speech dari Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: