Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sebanyak 54 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Kemenkeu

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kementerian Keuangan telah menyelesaikan proses atau tahapan pertama seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi madya (rselon I.a dan I.b) di lingkungan Kementerian Keuangan.

Seperti diketahui, sejak tanggal 12 November 2014 lalu Kementerian Keuangan secara online telah melakukan proses lelang jabatan untuk posisi Direktur Jenderal Pajak, Kepala Badan Kebijakan Fiskal, Staf Ahli Bidang Penerimaan Negara, serta Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi, dan Teknologi Informasi.

Ketua Panitia Seleksi Mardiasmo mengumumkan 54 nama peserta yang dinyatakan lulus pemeriksaan dan seleksi administrasi. Para peserta ini berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu penulisan makalah. Tahapan seleksi penulisan makalah akan dilangsungkan pada Jumat (28/11/2014 ) dan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama pada pukul 08.00-11.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 14.00-17.00 WIB.

"Apabila peserta tidak hadir dalam seleksi penulisan makalah sesuai waktu yang telah ditentukan maka peserta dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya," ungkapnya.

Hasil seleksi penulisan makalah sendiri akan diumumkan pada Senin (1/12/2014) mendatang. Selanjutnya, peserta yang lulus tahapan seleksi ini berhak untuk mengikuti assessment center pada 2 atau 3 Desember 2014. "Para peserta diminta untuk mengantisipasi jadwal pelaksanaan assessment center tersebut," jelasnya.

Sementara itu, untuk peserta seleksi pengisian jabatan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) akan diumumkan pada Kamis (27/11/2014).

"Peserta yang memilih jabatan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan sebagai pilihan pertama, hasil pemeriksaan dan seleksi administrasi akan diumumkan pada hari Kamis, 27 November 2014," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: