Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Antisipasi Perkembangan Pasar Modal, Astronacci 'Rebranding'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astronacci International Market Research and Trading Company melakukan new branding launching Astronacci guna memperkuat positioning dan meningkatkan brand recall sebagai respons untuk mengantisipasi semakin berkembangnya investor pasar modal di Indonesia.

Bersamaan dengan rebranding tersebut, Astronacci merilis fitur analisis berteknologi terkini, yakni eye of eye, yang memiliki peta pergerakan harga di masa depan beserta waktunya. Dengan melihat rekam jejak harga di masa depan maka keuntungan berinvestasi akan semakin mudah didapatkan.

Hal ini disampaikan oleh Presiden dan Pendiri PT Astronacci International Gema Merdeka Goeryadi di Jakarta, Kamis (27/11/2014).

"Secara umum kami memiliki lima bidang usaha utama," katanya.

Gema menyebutkan bidang usaha yang pertama adalah A Club, yakni sebuah komunitas yang dibentuk sebagai tempat bertemunya para anggota untuk belajar menganalisis serta mengelola keuntungan dan risiko dalam trading.

Kedua, Astronacci Insitute yang mengenalkan program sertifikasi analis dan trader, Chartered Astronacci Trader (CAT). Ketiga, Astronacci Research Center yang memberikan layanan analisis fundamental dan analisis waktu secara business to business untuk sekuritas, futures broker, asset management, dan lembaga institusi lainnya di Asia.

"Astronacci Research Center juga melayani high networth client untuk intensif portfolio monitoring," tambah Gema.

Untuk yang keempat, Brokerage Business yang menyediakan sarana trading lewat galeri investasi UOB Kay Hian Securities Gallery, Kelapa Gading, Jakarta, dan Narotama Surabaya untuk investor yang siap memulai lembaran baru dalam bisnis di pasar saham.

Kelima adalah Investment Banking & Strategic Wealth Management. Astronacci melayani corporate finance project mulai dari initial public offering (IPO), pre-IPO, financial restructuring, private placement, dan berbagai macam program raise fund lainnya.

"Lewat Astronacci Capital International Ltd di Hongkong kami memberikan layanan wealth management guna membantu investor dalam mengelola portfolio dan menyusun strategi investasi terbaik untuk jangka panjang dari pasar modal maupun sektor riil," paparnya.

Lebih lanjut, Gema mengatakan Astronacci memiliki diferensiasi dalam metode analisis, yaitu dapat digunakan untuk menghitung waktu dan pergerakan harga serta arah tren di masa depan pasar saham, mata uang, dan komoditas.

Astronacci juga memiliki filosofi dasar bahwa harga tidak bergerak secara acak, melainkan bergerak dalam sebuah rangkaian pengulangan dari siklus harga sebelumnya dan berputar oleh pola lingkaran. Oleh karena itu, harga yang akan terjadi di masa mendatang baik resistance atau support hanyalah suatu pengulangan pola dari yang telah lalu.

"Dengan memiliki data waktu data waktu di masa depan, trader bukan hanya dimungkinkan guna memperoleh keuntungan yang besar, tapi juga terhindar dari kerugian akibat kejatuhan pasar secara mendadak," tutup Gema.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: