Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beberapa Internal Kemenkeu Lolos Seleksi Lelang Jabatan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah resmi menutup pendaftaran proses pengisian jabatan pimpinan tinggi madya atau eselon Ia dan Ib. Dari hasil seleksi administrasi Kemenkeu telah menghasilkan 54 calon peserta lelang jabatan.

Dari 54 peserta tersebut, terdapat beberapa nama yang berasal kalangan internal di antaranya Poltak Maruli John Liberty Hutagaol sebagai Direktur Peraturan Perpajakan II, Robert Pakpahan sebagai Direktur Jenderal Pengelolaan Utang, Sigit Priadi Pramudito sebagai Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, dan Rida Handanu sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten.

Nama-nama di atas akan saling bersaing untuk merebut jabatan yang dilelang di antaranya Direktur Jenderal Pajak, Kepala Badan Kebijakan Fiskal, Staf Ahli Bidang Penerimaan Negara, serta Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi, dan Teknologi Informasi.

Ketua Panitia Seleksi Mardiasmo mengumumkan 54 calon peserta tersebut harus mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu penulisan makalah. Tahapan seleksi penulisan makalah akan dilangsungkan pada Jumat (28/11/2014) dan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama pada pukul 08.00-11.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 14.00-17.00 WIB.

"Apabila peserta tidak hadir dalam seleksi penulisan makalah sesuai waktu yang telah ditentukan maka peserta dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya," ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: