Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sasar Masyarakat Menengah Atas, Cimb Sun Life Luncurkan X-Tra Secure

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank CIMB Niaga Tbk dengan Sun Life Financial Inc, yaitu CIMB Sun Life, meluncurkan produk asuransi terbarunya. Produk yang bernama asuransi X-Tra Secure ini akan menyasar kalangan masyarakat menengah ke atas.

"Asuransi X-Tra Secure menjawab kebutuan nasabah dalam merencanakan dan melindungi keuangan (aset) mereka di tengah iklim investasi yang tidak terlalu mapan seperti sekarang ini hanya dengan satu langkah," kata Presiden Direktur CIMB Sun Life Vivien Kusumowardhani saat jumpa media di Jakarta, Senin (1/12/2014).

Ia menuturkan bahwa bagi masyarakat yang menginginkan produk asuransi ini maka mereka bisa mendapatkannya dengan minimal membayar premi Rp 250.000.000.

Lebih jauh, Vivien mengatakan asuransi X-Tra Secure ini merupakan produk asuransi jiwa dengan unsur tabungan (endowment) di mana memberi kepastian, manfaatnya dirasakan langsung oleh tertanggung, memiliki nilai tunai, serta dilekatkan asuransi tambahan pada polis seperti critical illnes dan kecelakaan.

"Kami yakini akan menjawab keraguan sebagian nasabah dalam merencanakan dan melindungi keuangan mereka di tengah situasi iklim investasi yang tidak terlalu mapan seperti sekarang," katanya.

Sementara untuk jalur distribusi, tambahnya, produk ini menggunakan jalur distribusi retail relations, yakni kantor cabang CIMB Niaga di berbagai wilayah Indonesia, melalui tiga program yakni X-Tra Secure Maxi, X-Tra Secure Medical, dan X-Tra Secure Critical.

"Produk ini sesuai dengan gaya hidup nasabah kelas menengah ke atas yang sibuk, namun ingin memiliki perlindungan lengkap," pungkasnya.

Produk ini memiliki masa akumulasi premi 10 sampai 20 tahun di mana pada masa itu premi tunggal akan dikunci dengan jaminan tingkat pengembalian investasi tertentu. Pengembalian hasil investasi secara tunai akan dilakukan sekaligus atau bertahap sesuai keinginan nasabah.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: