Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ARB Beberkan Beberapa Nama dari 199 Pasukannya di Golkar

Warta Ekonomi -

WE Online, Denpasar - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Aburizal Bakrie mengumumkan pasukannya yang berisi 199 orang dengan sembilan wakil ketua umum dan Ketua Harian MS Hidayat serta Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

"Jadi, total seluruh pengurus ada 199 orang dengan sembilan wakil ketua umum dan satu orang ketua harian saudara MS Hidayat," kata Ketum DPP Golkar Aburizal Bakrie di Bali, Kamis (4/12/2014).

Aburizal menambahkan Bambang Soesatyo akan menjadi Bendahara Umum Golkar. Sementara mantan kandidat Ketum Airlangga Hartarto masuk sebagai Ketua Bidang Industri dan Perdagangan, sedangkan Ketua Bidang Kaderisasi Gandung Pardiman.

"Sementara untuk Wakil Ketua Umum Nurdin Halid, Theo Sambuaga, Setya Novanto, Sharif Cicip S, Fadel Muhammad, Titiek Soeharto, Ahmadi Noer Supit, Akom, dan Azis Syamsuddin," katanya.

Ia memaparkan bahwa yang bertindak sebagai Ketua Bidang Komunikasi Media dan Penggalangan Opini adalah Tantowi Yahya. Dalam kepengurusan kali ini juga masuk salah satu menantu Aburizal, yakni Taufan Rotorasiko sebagai Ketua Bidang Pedesaan dan Daerah Tertinggal Partai Golkar. Kemudian Ketua Bidang Pengkajian Ideologi dan Legislasi Ponco Sutowo. Sementara posisi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Akbar Tandjung. 

"Ketua DPP Bidang Hankam George Toisuta," pungkasnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah peserta munas. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: