Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel :blanja.com Dapat Pasarkan Produk UKM Ke Pasar Global

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Telkomsel kibarkan  bisnis e-commerce di Tanah Air dengan meluncurkan situs blanja.com, Senin (8/12/2014). layanan baru hasil kerja sama dengan  perusahaan global eBay ini akan membuat persaingan  e-commerce semakin ketat .

blanja.com merupakan ekosistem online marketplace hasil joint venture Telkomsel dengan eBay yang merupakan pemain e-commerce marketplace terkemuka dunia.  Hadirnya situs ini akan memperkuat ekosistem digital Telkkomsel khususnya dibidang e-commerce dan m-commerce dan sekaligus melengkapi layanan digital (digital service) Telkomsel seperti Digiatal Advertising, Digital Lifestyle, Digital Paymant & Banking dan Digital SME Solution.

“belanja.com bukan saja fasilitas online shopping namun situs yang memfasilitasi untuk jual beli yang akan meberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi belanja produk dari mana saja, kapan saja dan dengan menggunakan divice apa saja,” ujar Alex Sinaga, Direktur Utama Telkomsel.

Lebih lanjut Alex menjelaskan, belanja.com akan mendorong tumbuh kembang industri UKM di seluruh pelosok negeri, dengan platform global maraketplace eBay memungkinkan untuk pemesaranya ke seluruh dunia dan dalam pendistribusianya dapat dilakukan dengan cepat, juga relatif lebih murah.

Dalam rangka peluncuranya, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada pelangganya yang menggunakan T-Cash sebagai metode pembayaran dengan keuntungan seperti cashback hingga Rp1 juta dan diskon hingga 95 persen. Begitu juga dengan pengguna Telkomsel Poin akan mendapat potongan harga hingga 50 persen serta cashback hingga Rp500 ribu. Telkomsel juga menawarkan paket bundling yang menawarkan gadget-gadget terbaru dengan keuntungan diskon hingga Rp3 juta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: