Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menhub Enggan Berkomentar Soal Pengunduran Diri Dirut Garuda

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan enggan memberikan komentarnya terkait dengan pengunduran diri Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) Emirsyah Satar.

Jonan mengatakan pengunduran diri Emir bukanlah bagian dari wewenang Kementerian Perhubungan. "Itu bukan urusan saya. Saya tak mau komentar yang bukan urusan saya," katanya di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Jonan malah menyebutkan bahwa saat ini  Garuda Indonesia sudah semakin baik yang terlihat dari pelayanan juga perlindungan pada keamanannya.

"Garuda berapa tahun belakang improvement luar biasa bagus. Layanan servis dan safety improve banyak. Saya cuma mengurusi itu," ujarnya.

Seperti yang diberitakan, Emirsyah dikabarkan mengundurkan diri dari GIAA pada hari ini. Surat pengunduran diri ini sudah diserahkan kepada Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan akan disahkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Pengunduran tersebut lebih cepat dari pada waktu yang dijadwalkan pada 22 Maret 2015.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: