Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anda Ingin ke DWP 2014? Simak Dulu Tips Ini

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ismaya Live kembali menggelar ajang Djakarta Warehouse Project (DWP) bagi pecinta musik electronic dance music (EDM).

Pada tahun ini DWP 2014 digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada 12-13 Desember 2014. DWP 2014 akan dimeriahkan oleh disc jokey (DJ) ternama seperti Nicky Romero, Steve Aoki, Steve Angelo, Martin Garrix, Nervo, Matthew Koma, dan Showtek. Pesta musik elektronik ini juga diisi kegiatan Life in Colour di mana pengunjung akan merasakan sensasi tubuhnya penuh warna-warni.

Nah, bagi Anda yang ingin menghadiri ajang ini ada beberapa tips agar pesta Anda menyenangkan. Berikut ini tips untuk menghadiri rave party, yaitu

1. Dengarkan Musiknya Terlebih Dahulu

Bagi beberapa orang, sebelumnya mereka tidak pernah mendengar sama sekali musik-musik EDM sampai mereka menginjakkan kaki di DWP. Hal itu bisa terjadi karena mereka hadir ke ajang ini untuk menemani pacar, tugas liputan, atau sekedar ikut-ikutan saja. Jadi, daripada Anda kikuk sendiri ketika orang lain berjingkrak-jingkrak di lantai dansa maka sebaiknya Anda dengarkan satu atau dua lagu sebelum benar-benar melantai.

2. Kenakan Busana yang Tepat

Pada ajang seperti DWP biasanya Anda akan menghabiskan satu malam penuh dengan berdansa dan melompat. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mengenakan busana yang tepat. Disarankan, bagi perempuan untuk tidak mengenakan high heel agar kaki Anda tidak nyeri seusai pesta. Belum lagi, jika Anda melompat dan heel itu jatuh di kaki orang lain maka akan ada dua orang yang kakinya nyeri seusai pesta.

Kenakanlah sepatu dan alas kaki yang nyaman. Begitu pula soal pakaian disarankan memilih pakaian yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan. Kaus dan jeans sangat direkomendasikan.

3. Bawa Pakaian Ganti

Pada ajang ini akan ada kegiatan Life in Colour maka Anda wajib membawa pakaian ganti. Selain itu, disarankan Anda tidak menggunakan pakaian warna putih agar bekas warna yang melekat di pakaian lebih mudah dibersihkan.

4. Jangan Terima Makanan dan Minuman dari Orang Asing

Pada pesta-pesta seperti ini seringkali ada orang asing yang menawarkan minuman. Biasanya bagi laki-laki ini adalah pendekatan termudah untuk berbincang dan mengajak perempuan berdansa. Tapi, sebaiknya di ajang besar seperti DWP kita tidak mudah menerima tawaran seperti itu.

Hal ini karena kita tidak tahu orang tersebut berniat baik atau jahat. Kita juga tidak tahu apabila orang tersebut memasukkan sesuatu benda ke dalam minuman yang ditawarkan. Jadi, untuk menghindari hal-hal yang bisa merusak mood kita di pesta lebih baik palak saja minuman ke pacar Anda.

5. Cari Teman Baru

Meski di ajang sebesar ini kita harus meningkatkan rasa curiga kita, tetapi bukan berarti semua pengunjung di lantai dansa adalah orang jahat. Anda sangat disarankan untuk mencari teman baru karena banyak juga orang yang bisa untuk diajak bersenang-senang.

6. Tentukan Lokasi Bertemu

Kita tidak pernah tahu pesta ini akan berakhir seperti apa. Beberapa orang terlalu oleng untuk menyadari bahwa mereka terpisah dengan teman-temannya. Sebagian yang lain terlalu sibuk dengan teman barunya. Musibah baru datang ketika Anda harus pulang dan tidak tahu teman Anda ada di mana.

Untuk menghindari hal ini maka sebaiknya semenjak awal Anda dan teman-teman sudah menentukan titik temu apabila acara usai.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: