Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Oman Air Buka Penerbangan Perdana Muscat-Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Salah satu maskapai Timur Tengah, Oman Air, membuka penerbangan perdana ke Indonesia. Rute tersebut melayani penerbangan dari Muscat menuju Jakarta dan sebaliknya pada 12 Desember 2014.

Empat penerbangan meluncur dengan menggunakan pesawat Airbus A330s per minggunya. Dengan fasilitas hiburan kelas dunia antara lain layar monitor 17 inchi dan kemampuan tempat duduk yang dirancang oleh BE Aerospace dan bisa menjadi tempat tidur sepanjang 77 inchi (1,9 meter).

"Oman Air adalah boutique airlines. Kami dapat penghargaan Best Business Class in the World juga Best Economy Class in the World," ujar Chief Operating Officer Oman Air Abdulrahaman Al Busaidy saat konferensi pers Oman Air di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Layanan baru ini diharapkan dapat menjadi langkah baru membuka gerbang para turis dari Indonesia untuk menikmati kekayaan budaya dan pesona dari negeri Oman dan sebaliknya. Terlebih lagi, sesampainya di Muscat penumpang akan mendapatkan beragam kemudahan intuk menuju destinasi ke seluruh wilayah di Timur Tengah, Afrika Timur, dan Eropa yang tergabung dalam jaringan Oman Air.

Penerbangan Oman Air pergi-pulang antara Muscat dan Jakarta untuk kelas ekonomi dimulai dari harga OMR 267 (Rp 8,7 juta), sedangkan untuk kelas bisnis dimulai dari harga OMR 805 (Rp 26,3 juta).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Pandu Sugiarto Herlambang
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: