Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

My Dreams Come True, OCBC NISP Boyong Mbok Bakul ke Kantor Pusat

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bank OCBC NISP punya cara sendiri menghargai kegigihan para ibu-ibu lanjut usia dalam mencari nafkah. Sebagai ujud kepeduliannya sekaligus dalam rangka memperingati hari ibu pada 22 Desember nanti Bank OCBC NISP menyelenggarakan program CSR bertajuk  My Dreams Come True (MDCT), yang diselenggarakan di berbagai kantor Cabang.

My Dreams Come True  merupakan upaya dari Bank OCBC NISP bersama seluruh karyawan mengumpulkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk mewujudkan mimpi dari para iibu-ibu lanjut usia tersebut.  Ada sebanyak 73 orang ibu-ibu (pejuang perempuan) lanjut usia yang beruntung dapat mewujudkan sebagian impianya berkat program MDCT ini, mereka ada yang menjadi pedaganag pecel keliling, jamu gendong, gado-gado, nasi uduk, pedaganag lontong sayur, pedagang ayam keliling, pedagang cenil  dan lain sebagainya yang berasal dari 31 kota seluruh Indonesia.

Hampir sebagian dari penerima bantuan ini tampaknya memimpikan mendapatakan berbagai sarana yang menjadi bagian dari usaha mereka, ada yang meinta gerobak dadang, etalase, lemari penyimpan makanan, perlengkapan dapur, sepeda, oven gas, mesin jahit, dan lain-lain.

"MDCT kami dedikasikan khusus untuk bagi para ibu-ibu di seluruh Indonesia yang hingga usia renta masih berjuang untuk mencari nafkah, mereka kami sebut 'pejuang pencari nafkah' dan perjuangan mereka ini patut kita contoh dan sangat kami banggakan, kami hargai dan menjadi inspirasi bagi kami di OCBC NISP," ujar Parwati Surjaudaja, Direktur Utama Bank OCBC NISP, yang didampingi Rama P. Kusumaputra, Direktur Bank OCBC NISP saat menyerahkan berbagai  barang yang menjadi impian para ibu pejuang di Kantor Pusat Bank OCBC NISP Jakarta, Rabu (17/12/2014).

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: