Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Djarot Siap Berebut Kerja dengan Ahok

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Usai resmi melantik Djarot Saiful Hidayat menjadi wakil gubernur, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengebut rencana kerja yang telah diprogramkan untuk tahun depan. Bersama Djarot, Ahok mengatakan akan berebut kerja bersama wakilnya tersebut.

"Kita mesti sampaikan bahwa kita fokuskan bagaimana anggaran bisa cepat diselesaikan, yang e-budgeting, yang ada e-katalaog, semua harus beli di e-katalog. Kita juga akan melakukan reformasi birokrasi. Itu patokannya saling berebut menyelesaikan kerja saja kan banyak nih PR-nya," kata Basuki usai pelantikan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Sementara itu, Wagub Djarot Saiful Hidayat mengaku siap untuk berebut kerja membereskan setumpuk tugas di sisa jabatan yang tinggal tiga tahun lagi. Djarot pun menjelaskan bahwa usai dilantik dia langsung turun bersama mendampingi Presiden Jokowi Baca juga: Wagub Djarot: Jangan Kaget Lihat Saya Pakai Motor.

"Siap berebut kerja dan tadi baru dapat tugas pertama, yaitu mendampingi presiden di Monas dan sekaligus melaporkan nanti Keppres sudah dieksekusi," ujar Djarot.

Pada hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhirnya resmi melantik Djarot Saiful Hidayat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pelantikan dimulai sejak pukul 13.30 WIB di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Baca juga: Djarot Saiful Hidayat Resmi Jadi Wakil Gubernur DKI.

Djarot diangkat menjadi wagub berdasarkan Keppres 144/P/2014 tanggal 15 Desember tahun 2014 tentang pengesahan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Usai mengucap sumpah, keduanya melakukan penandatanganan pakta integritas dan sumpah jabatan.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: