Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Harapan Ahok pada Wagub Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berharap agar Wakil Gubernur (Wagub) Djarot Saiful Hidayat bekerja total untuk menjadikan Ibu Kota nyaman dan warganya sejahtera. Dipilihnya Djarot, menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, karena mantan Wali Kota Blitar itu dinilai berpengalaman dalam mengurus pemerintahan.

Ahok berharap Djarot mampu meneruskan jejak Joko Widodo yang sebelumnya menjadi tandemnya dalam mengurus Ibu Kota dari Gedung Balai Kota. Selain itu, Ahok berharap Djarot mampu menjadi pemimpin yang antisogokan dan mematuhi konstitusi bukan konstituen. Tidak lupa, mantan Bupati Belitung Timur itu mengingatkan agar Djarot tidak berpihak pada golongan tertentu Baca juga: Djarot akan Ciptakan Harmonisasi Bersama Ahok.

"Bisa seperti antara saya dan Pak Jokowi yang kedua bekerja tak ada penerimaan suap, tidak ada keberpihakan golongan siapa atau tertentu dan taat kepada konstitusi. Itu yang saya lakukan dengan Pak Jokowi dulu," tandasnya.

Ahok juga menuturkan Djarot dan Jokowi mempunyai kemiripan, bahkan ia juga sempat memuji karir Djarot lantaran pernah menjabat sebagai Wali Kota Blitar dua periode Baca juga: Ahok: Pak Djarot Lebih Berpengalaman dari Pak Jokowi.

"Saya memang sudah kenal dari lama dari 2006, ya mirip ya (Djarot dan Jokowi). Malah saya berpikir beliau lebih lama menjadi Wali Kota ketimbang Pak Jokowi, lebih pengalaman, terus usia jauh lebih di atas Jokowi. Tidak jauh banget sih," kata Ahok sambil tertawa.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: