Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik Pasar Premium, Garuda Buka Rute Bandung-Batam

Warta Ekonomi -

WE Online, Bandung-Maskapai penerbangan nasional Garuda membuka rute Bandung-Batam dengan membidik pasar konsumen premium di jalur itu.

"Optimistis sekali di jalur itu dan Bandung sudah menjadi destinasi unggulan. Kami membidik pasar yang belum ada yang menggarap di kelasnya," kata VP Domestik Region 2 Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe di Bandung, Sabtu (20/12/2014).

Penerbangan perdana Garuda di jalur baru Bandung - Batam dilakukan pada Jumat (19/12) dengan menggunakan pesawat Boeing 737-800NG.

Ia menyebutkan, konsumen maskapai penerbangan itu dari Bandung dapat langsung menuju Batam dan negara-negara di sekitarnya seperti Singapur dan Malaysia tanpa melalui Jakarta.

Selain itu dari Batam dapat langsung menuju Bandung dan kota-kota sekitarnya serta dapat terhubung langsung menuju Surabaya dan Denpasar tanpa melalui Jakarta.

"Pembukaan rute penerbangan baru ini merupakan bagian dari kelanjutan program pengembangan jaringan di wilayah barat," katanya.

Dengan pengoperasian rute Bandung - Batam, Garuda mengoperasikan sebanyak 21 penerbangan setiap minggu melengkapi rute Bandung - Surabaya PP dan Bandung - Denpasar yang juga dilayani setiap hari.

Selain rute itu, Garuda juga membuka rute baru Surabaya - Batam dan Surabaya - Manado.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: