Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bermain Imbang, Paris St Germain Gagal Puncaki Klasemen

Warta Ekonomi -

WE Online, Paris-Paris St Germain gagal naik ke puncak klasemen Liga Prancis (Ligue 1) setelah bermain imbang 0-0 di kandang lawan Montpellier pada pertandingan Sabtu.

Klub juara Prancis itu, yang kalah dalam tiga laga terakhir mereka, tampil dengan minimnya inspirasi dan rendahnya moral mereka pada laga menjelang rehat akhir tahun.

"Kami lelah dan masa rehat nanti akan membantu kami untuk tampil lebih kuat pada paruh waktu kedua musim kompetisi," kata striker PSG Edinson Cavani seperti dilansir dalam media Prancis.

Tim asuhan Laurent Blanc itu, yang mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di En Avant Guingamp minggu lalu, kini mengoleksi 38 poin dari 19 pertandingan dan dipecundangi pimpinan klasemen Olympique de Marseille dengan perbedaan selisih gol.

Saingan berat Marseille akan melebarkan celah mereka dengan PSG - tiga poin - bila mereka menang pada laga kandang atas tamu Lille, Minggu.

Tim urutan ketiga Olympique Lyonnais, yang menyimpan 36 poin, akan naik ke puncak bila mereka menang di Girondins de Bordeaux pada laga Minggu dan OM gagal meraih tiga poin di Stade Velodrome.

Monaco naik ke tangga kelima dengan simpanan 32 poin setelah Yannick Ferreira Carrasco mencetak gol tunggal 1-0 di Metz merupakan kemenangan keempat mereka berurutan dan tanpa kemasukan gol. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: