Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masuk Rumah Sakit, Muhammad Ali Menderita Radang Paru

Warta Ekonomi -

WE Online, Lousville- Legenda tinju dunia, Muhammad Ali dirawat di rumah sakit karena radang paru-paru (pneumonia) yang dideritanya namun diperkirakan akan segera keluar karena penyakitnya terdeteksi secara dini, kata juru bicaranya, Sabtu.

Ali (72)pada Sabtu pagi dibawa masuk ke rumah sakit yang tidak disebutkan lokasinya, bahkan pemberitaan mengenai hal ini juga tidak menyebutkan nama kotanya.

Jawara tinju ini langsung ditangani oleh tim dokter dan kondisinya stabil, kata juru bicaranya, Bob Gunnell.

"Karena radangnya cepat diketahui maka keadaannya baik dan mungkin tidak akan lama berada di rumah sakit," kata Gunnell.

Ia tidak bersedia memberi keterangan lebih lanjut mengenai keadaan Muhammad Ali yang dulunya bernama Cassius Marcellus Clay,Jr karena keluarga menghendaki privasi.

Petinju Besar yang menderita penyakit buyutan itu terakhir kali tampil di depan umum pada September lalu dalam upacara penghargaan kemanusiaan Muhammad Ali di Louisville, Kentucky.

Menjadi juara dunia kelas berat sebanyak tiga kali, Ali didiagnosa terkena perkinson atau buyutan tiga tahun setelah mengundurkan diri dari ring tinju pada 1981. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: