Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mepora Dijadwalkan Tutup Pagelaran POM ASEAN

Warta Ekonomi -

WE Online, Palembang-Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi akan menghadiri sekaligus menutup pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa ASEAN di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu malam (21/12/2014).

Memang Menpora dijadwalkan menutup POM ASEAN dan petang ini direncanakan sudah berada di Palembang, kata Asisten Kesra Pemerintah Provinsi Sumsel Ahmad Najib di Palembang.

Menurut dia, POM ASEAN yang dimulai pada 10 hingga 21 Desember itu diikuti sebelas negara dan mempertandingkan 20 cabang olahraga.

Mengenai acara penutupan sendiri, akan dilaksanakan secara meriah walaupun tidak semaksimal ketika SEA Games 2011.

Selain Menpora, juga akan hadir pejabat lainnya termasuk beberapa Rektor perguruan tinggi yang ada, ujar dia.

Dalam acara penutupan itu juga akan diserahkan bendera POM ASEAN kepada utusan negara Singapura sebagai pelaksana pekan olahraga mahasiswa ASEAN berikutnya.

Selanjutnya, pada acara penutupan juga akan ditampilkan tarian nusantara termasuk penari dari Unsri, serta penyanyi ibukota menghibur pesta olahraga bagi kalangan mahasiswa tersebut.

Yang jelas, menurut dia, konsep yang akan diambil dalam acara penutupan tersebut karnaval pesta perpisahan peserta POM ASEAN yakni dari Singapura, Malaysia, Thailand, Myanmar, Kamboja, Vietnam, Singapura, Laos, Timor Leste, Brunei dan Indonesia sebagai tuan rumah. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: