Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OCBC NISP Kucurkan Kredit Rp 1,3 Triliun pada Samudera Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank OCBC NISP Tbk mengucurkan kredit sebesar Rp1,3 triliun kepada PT Samudera Indonesia Tbk dan anak perusahannya untuk mendukung rencana pengembangan bisnis di sektor logistik dan pelabuhan.

"Samudera Indonesia Group merupakan nasabah loyal kami di sektor infrastruktur transportasi laut dan logistik. Dengan adanya kerjasama dalam bentuk penyaluran dana kredit ini, kami berharap dapat mendukung penuh Samudera Indonesia Group menjadi penyedia jasa logistik kelautan yang terintegrasi," kata Direktur Utama OCBC NISP Parwati Surjaudaja di Jakarta, Senin (22/12/2014).

Menurut Parwati, Sektor kelautan merupakan hal yang amat penting untuk menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia yang memiliki visi sebagai negara poros maritim dunia. "Hal ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi para pelaku bisnis di bidang kelautan," ujar Parwati.

Parwati menambahkan, fasilitas kredit itu sendiri lebih mempererat hubungan jangka panjang antara Bank OCBC NISP dengan Samudera Indonesia Group yang telah dibina selama lebih dari 12 tahun. Selama kurun waktu tersebut, lanjutnya, Samudera Indonesia Group menjadi debitur utama Bank OCBC NISP.

"Pemberian fasilitas kredit ini juga merupakan wujud kepercayaan Bank OCBC NISP terhadap Samudera Indonesia Group sebagai salah satu market leader pada industri yang digelutinya," kata Parwati.

Penandatanganan perjanjian kredit juga dihadiri oleh Wholesale Banking Division Head Bank OCBC NISP Suwano, Direktur Utama PT Samudera Indonesia Tbk Masli Mulia, Direktur Utama PT Prima Nur Panurjwan Prabowo Budhy Santoso, dan Direktur PT Masaji Tatanan Container Armanto. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: