Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Mayapada Perluas Jaringan ke Makassar

Warta Ekonomi -

WE Online, Makassar - PT Bank Mayapada Internasional Tbk membuka kantor cabang pembantu (capem) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (22/12/2014).

"Ini adalah bukti dan komitmen dari Bank Mayapada untuk selalu dekat dan melayani nasabahnya dengan terus menambah jaringannya di seluruh Indonesia," kata Pimpinan PT Bank Mayapada Internasional Tbk Cabang Makassar Ronaldo Pandean saat meresmikan capem tersebut di Makassar, Senin (22/12/2014).

Ia mengatakan bahwa ini adalah kantor ketiga, setelah sebelumnya 2 Kantor Cabang di Indonesia Timur diresmikan, yaitu Kantor Cabang Ambon- Maluku dan Kantor Cabang Jayapura, Papua pada tanggal 15 Desember 2014 dan 19 Desember 2014. "Ini menjadikan jumlah kantor Bank Mayapada di seluruh Indonesia menjadi 190 kantor," ujarnya.

Penambahan Jumlah kantor ini, katanya, sejalan dengan visi Bank Mayapada yaitu untuk menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia dalam nilai aset, profitabilitas dan tingkat kesehatan.

Untuk meningkatkan pelayanan dan juga kemudahan transaksi bagi nasabah, katanya, Bank Mayapada juga telah bekerjasama dengan jaringan ATM Bersama, ATM Prima serta debit Prima sehingga nasabah Bank Mayapada dapat melakukan transaksi melalui lebih dari 325.000 ATM dan EDC di seluruh Indonesia.

"Hal ini menunjukan bahwa jumlah kantor yang tersedia tidak membatasi nasabah untuk membuka rekening di Bank Mayapada, karena transaksi dapat juga dilakukan melalui jaringan ATM yang ada," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: