Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SBY: Jadikan Natal untuk Membangun Jiwa Damai

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan perayaan Natal dapat dijadikan sebagai bagian dalam membangun jiwa yang terang dan damai demi kehidupan bangsa.

Hal ini dikatakannya melalui kicauan di akun twitter @SBYudhoyono pada Kamis pagi. Kicauan bertanda *SBY* yang berarti ditulis sendiri.

"Jadikanlah perayaan Natal sebagai bagian dalam membangun jiwa terang dan damai demi kehidupan bangsa. Selamat Hari Natal bagi yang merayakan," kata SBY Ia melanjutkan, "Saya dan keluarga mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh Tanah Air yang merayakan hari besar keagamaan ini".

SBY mengatakan, "Sebagai seorang Muslim, saya mengajak untuk makin memperkokoh kerukunan dan membuat negeri ini tanah bagi kasih dan persaudaraan." SBY menambahkan, di dunia ini banyak terjadi konflik dan kekerasan karena hilangnya toleransi serta kurangnya sikap saling menghormati perbedaan.

"Masih terjadi sikap dan tindakan untuk memaksakan nilai budaya, paham dan keyakinan kepada pihak lain. Inilah yang harus kita tanggulangi," kicau SBY. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: