Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Siapkan Posko Natal di Perbatasan Sulut-Filipina

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Telkomsel menyiapkan posko Natal di Wilayah perbatasan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan Filipina untuk melayani masyarakat selama libur Natal dan tahun baru 2015.

"Kami telah menyiapkan titik-titik posko Natal di Kabupaten Talaud yang berbatasan langsung dengan Filipina," kata Kepala Cabang Telkomsel Manado, Royke Sumual, di Manado, Kamis (25/12/2014).

Royke mengatakan hal ini dilakukan agar masyarakat yang berada di pulau sekalipun dapat menikmati layanan baik telepon, SMS maupun data.

Posko Natal di kepulauan tersebut akan melayani pembelian pulsa, kartu perdana, paket data maupun penukaran poin dengan hadih menarik langsung. "Bukan itu saja, Telkomsel akan melayani semua masyarakat dan pelanggan selama libur Natal," katanya.

Pelanggan maupun masyarakat yang menyambangi Posko Natal Telkomsel bisa mendapatkan informasi berbagai layanan dan produk Telkomsel, termasuk pembelian seluruh produk Telkomsel baik kartu perdana maupun voucher isi ulang.

Ini, katanya, merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terdepan disertai dengan kualitas yang handal dan terpercaya dalam situasi apapun, termasuk saat momen Natal dan Tahun Baru.

Mengantisipasi lonjakan saat Natal dan Tahun Baru, Telkomsel terus meningkatkan kualitas layanannya dari berbagai sisi, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan Telkomsel telah meningkatkan distribusi produk maupun ketersediaan pengisian pulsa hingga dua kali lipat dari kondisi normal.

Bukan hanya di outlet namun di semua channel distribusi baik tradisional yaitu Mkios dan voucher fisik, maupun modern channel yaitu ATM, T-Cash, Transfer Pulsa dan lain lain. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: