Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pagi-pagi Menteri Amran Kumpul Bareng Pengusaha

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Pertanian Amran Sulaiman pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB dijadwalkan menghadiri undangan dari organisasi pengusaha, yakni Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Menara Kadin, Jakarta, Jumat (9/1/2015).

Dari pantauan Warta Ekonomi, sudah hadir Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Agribisnis dan Pangan Franky Widjadja, Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Industri Pengolahan Makanan dan Peternakan Juan P Adoe, serta Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Koordinator Wilayah Timur Annar Salahuddin Sampetoding.

Selain itu, hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat eselon I lingkup Kementerian Pertanian seperti Direktur Jenderal Tanaman Pangan Hasil Semibiring dan Direktur Jenderal Perkebunan Gamal Nasir.

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Koordinator Wilayah Timur Annar Salahuddin Sampetoding mengatakan Kadin sangat mengapresisasi kehadiran Menteri Pertanian pada pagi ini. "Kita sangat berbahagia kunjungan bapak menteri dan kiranya menjelaskan program-program dari Kementan. Mudah-mudahan bisa ada manfaat untuk pengusaha," kata Salahuddin ketika ditemui sebelum acara.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: