Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puan Maharani: Orang Luar Lebih Tahu Bali Dibandingkan Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Bandung -  Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan orang di luar negeri lebih mengenal Bali dibandingkan dengan Indonesia. "Bahkan saya pernah dengar pertanyaan apakah Indonesia bagian dari Bali," kata Puan Maharani pada acara Munas XV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Bandung, Senin (12/1/2015).

Untuk itu, katanya, kabinet kerja di masa mendatang akan meningkatkan fokus pembangunan di wilayah Indonesia bagian timur. "Dengan demikian, ada keseimbangan pembangunan antara wilayah timur dan barat di segala sektor, salah satunya sektor pariwisata" katanya. Dengan pembangunan yang maju dan merata, diharapkan Indonesia semakin dikenal di mata dunia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Puan meminta dukungan dari seluruh pengusaha muda yang tergabung di dalam Hipmi. "Dukungan pengusaha muda diharapkan dalam berartisipasi membangun wilayah, minimal di wilayah mereka masing-masing," katanya. Pemerintah, kata Puan, akan memberikan akses yang luas bagi pengusaha muda yang ingin membangun wilayahnya masing-masing. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: