Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Discovery Hotel Sambut Imlek dengan Suguhan Sajian Istimewa

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2566 pada tanggal 19 February 2015, Discovery Hotel & Convention Ancol menyuguhkan berbagai menu yang menggugah selera dengan hidangan istimewa. Para tamu akan dihidangkan beberapa paket menu yang didalamnya terdapat menu Salmon Yee Shang dari tanggal 8 – 19 Februari 2015. Yee Shang merupakan lambang kemakmuran & kesuburan yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa.

Teratai Chinese Restaurant menyiapkan tiga paket menu istimewa yang akan menemani perayaan special Tahun Baru China anda diantaranya Red Giok seharga Rp 3,888,000 untuk 10 orang, Green Giok seharga Rp 4,888,000 untuk 10 orang, dan White Giok seharga Rp 5,888,000 untuk 10 orang.

Paket Red Giok terdiri dari Salmon Yee Shang, Lumpia seafood mayonnaise, Angsio hisit dengan irisan ayam, Angsio Irisan Abalone dengan Jamur Hitam dan Sayuran, Tim Ikan Kerapu Ala Hongkong, Ayam Panggang Bawang Putih,Nasi Goreng Foo Kin, dan sebagai hidangan penutup akan disajikan Mochi Jahe dan Jeruk Polkam.

Sedangkan pada paket Green Giok terdapat menu yang tidak kalah lezatnya. Salmon Yee Shang Trio Kombinasi BBQ (Jellyfish, Daging Wushiang, Bebek panggang atau Ayam), Sup Hisit sawi putih dengan scalop kering dan ayam, Angsio Abalone, Hoisom dan sayuran, Tim Ikan Kerapu dengan bawang putih, Tumis Udang dan scalop saus XO, I fu Mie Dengan Jamur, dan sebagai hidangan penutup turut disajikan pula Krim kacang merah isi Mochi dan Jeruk polkam.

Untuk paket menu istimewa yang terakhir merupakan paket menu White Giok. Terdiri dari Salmon Yee Shang, Udang besar goreng saus kecap, Fu Tiaw Chang, Tim Ikan malas ala Hongkong, Tumis daging sapi saus special, Bebek panggang garing, Nasi goreng Teratai, ditutup dengan Puding mangga dan Jeruk polkam. Pada hari istimewa ini, para tamu dapat menikmati hiburan pertunjukan Barongsai dan musik tradisional pada tanggal 18 Februari 2015 pada jam 18:00 di area lobby hotel dan Teratai Chinese Restaurant.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: