Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaus LeBron James Laku Keras di AS

Warta Ekonomi -

WE  Online, New York - Kaus Cleveland Cavaliers milik LeBron James dengan nomor punggung 23 kembali menjadi kaus paling laris di kalangan penggemar NBA di AS.

Tanpa mengumumkan angka-angka penjualan, NBA berkata pada Senin (Selasa WIB, 13/1/2015) bahwa kaus peraih penghargaan Pemain Terbaik sebanyak empat kali itu merupakan kaus dengan angka penjualan terbesar dari adidas dan NBAStore.com sejak Oktober 2014 sampai Desember 2014 -- periode yang termasuk masa belanja besar-besaran karena liburan.

James telah memuncaki daftar itu untuk empat periode laporan sebelumnya, namun saat itu ia mengenakan nomor punggung enam untuk Miami. Ia kembali pada musim ini ke mantan klubnya, Cavaliers, setelah memenangi dua gelar NBA bersama Heat.

Kaus Cavs-nya juga memuncaki daftar paling populer pada 2004, saat ia masih menjadi pemain "rookie." Kepulangannya juga memicu kenaikan penjualan barang-barang dagangan yang membuat klub itu memuncaki daftar untuk pertama kalinya, meski mereka mengawali musim dengan tidak meyakinkan.

Kaus pemain Golden State Warriors Stephen Curry menjadi kaus terlaris peringkat kedua, naik dari urutan ketujuh pada daftar yang dirilis Juni silam.

MVP NBA asal Oklahoma Kevin Durant, bintang Lakers Kobe Bryant, dan pemain Chicago Derrick Rose terlempar dari lima besar. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: