Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eksekutif Boston Consulting Group Temui Sofyan Djalil

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta- Boston Consulting Group (BCG) menemui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Sofyan A. Djalil guna melakukan diskusi mengenai apa yang diperlukan untuk mempercepat kesejahteraan bagi semua warga Indonesia. Rekomendasi yang didiskusikan berdasarkan laporan BCG terbaru yang berjudul Accelerating Toward Greater and More Sustainable Prosperity: Ten Key Priorities For The New Indonesian Government yang akan diluncurkan secara resmi pada 14 Januari 2015.

Laporan tersebut mengindentifikasi 10 prioritas yang dikelompokkan menjadi empat sektor kunci untuk diprioritaskan, yaitu: investasi dan efisiensi sektor publik, produktivitas dan kewirausahaan, pengembangan sumber daya manusia dan pengelolaan sumber daya alam. Dalam mempersiapkan laporan ini, BCG berkonsultasi dengan lebih dari 50 tokoh terkemuka di Indonesia dan laporan tersebut juga mencantumkan tolak ukur dan contoh dari negara lain. Laporan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 20 tahun BCG beroperasi di Indonesia.

Hadir dalam pertemuan (12/01/2014) itu adalah Jeffrey Chua - Senior Partner & Managing Director, Edwin Utama – Partner and Managing Director The Boston Consulting Group (BCG), Hans-Paul Burkner-Chairman of BCG Group, Eddy Tamboto - Senior Partner & Managing Director BCG, dan Henry Hendrawan- Senior Project Manager

Dalam mempersiapkan laporan ini,BCG berkonsultasi dengan lebih dari 50 tokoh terkemuka di Indonesia dan laporan tersebut juga mencantumkan tolak ukur dan contoh dari negara lain. Laporan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 20 tahun BCG beroperasi di Indonesia.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: