Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Februari 2015 Akan Terbangi Kendari-Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Kendari - PT Garuda Indonesia (Persero) mulai Februari 2015 membuka penerbangan pagi rute Kendari-Makassar-Jakarta dengan menggeser jadwal pemberangkatan siang. "Selama ini penerbangan tiga kali dalam sehari yakni pukul 11.45, 15.55 dan pukul 18.15 Wita, tetapi mulai Februari waktu terbang siang bergeser ke pagi pukul 08.00 Wita," kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Gatot Rijadi di Kendari, Rabu (21/1/2015).

Pada "Media Cathering Garuda Indonesia" di Kendari Gatot bersama sejumlah manajer seperti Achmad Dimyati dan Novian, mengatakan pengubahan jam terbang tersebut bertujuan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia.

Ia mengatakan, pengubahan jam terbang dari biasaya siang ke pagi tidak hanya berlaku untuk rute Kendari-Makassar-Jakarta, tetapi juga tujuan ke beberapa rute lain seperti ke Palu, Manado, Surabaya, Denpasar dan Solo. "Bila beberapa bulan lalu di tahun 2014 ada pemisahan pembayaran 'airport tax' dari tiket, maka mulai februari 2015 akan digabung kembali antara pembelian tiket dengan airport tax-nya," ujarnya.

Menurut Manajer Pemasaran Novian, dengan penyatua airport tax ke dalam pembelian tiket, maka konsumen lebih dimudahkan karena tidak perlu lagi membayar pajak bandara sebelum terbang. Dikatakan, Garuda Indonesia tetapmengutamakan faktor keamanan dan keselamatan penumpang, di samping menawarkan harga khusus berupa diskon 10 persen untuk semua rute. "Saat ini, Garuda Indonesia juga melayani pengiriman kargo, dengan harga terjangkau yang pelayanannya dilakukan petugas pemasaran di bandara," ujarnya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: